Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk

Mengapa pemurni udara olansi

Ingin udara bersih di rumah Anda? Pilih pembersih udara yang berkualitas yang berfungsi untuk menghilangkan partikel udara berbahaya seperti debu, serbuk sari dan bakteri, memungkinkan Anda untuk menghirup udara yang sehat dan bersih.
1.Air Purifier + Desain ionizer (2 in 1)
2. Kualitas: Filter HEPA berperingkat teratas menghasilkan udara bersih
3. Kaya: motor disesuaikan Jepang, tenang, menghemat energi
4. QUIET: 18DB ~ 55DB, tidak akan mengganggu tidur Anda
5. Sensor KualitasAir: Dari Shinyei Kaisha (Jepang)
6. Efek tubuh kecil, kebisingan rendah CADR tinggi, banyak pemurnian yang kuat, sensor inframerah akurat, kontrol wifi, operasi manusiawi
7.ce, CB, CQC, 3C, ROHS, ERP, SGS Persetujuan

Purifier Udara OEM.

30+ tahun pengalaman manufaktur berasal dari ODM dan pemurni udara OEM berkualitas tinggi Cina.
Pembersih udara pintar
Pembersih udara pintar mudah digunakan, menyediakan udara segar dan paling alami, dan menghilangkan alergen terkuat. Pembersih udara WiFi pintar untuk rumah.
PM1.0 Pusifiers Udara
Pembersih udara PM1.0 memberi Anda perlindungan terbaik terhadap finedust. Ingatlah bahwa semakin kecil partikelnya, semakin berbahaya mereka juga.
PM2.5 Pusifiers Udara
PM2.5 Filter Udara untuk Perjalanan Rumah Kantor, USB Personal Air Ionizer Pembersih Kecil dan Udara untuk Perokok, Hapus PM2.5, memberi Anda perlindungan terbaik terhadap Finedust.
Pembersih Udara Mobil
Pemurni udara mobil olansi memiliki sistem filtrasi udara yang kuat, efisien dan cepat. Purifier udara mobil USB, filter HEPA efisiensi tinggi 3-in-1.
Pusifiers udara desktop
Desktop Air Purifiers untuk kantor Anda dan ruang kecil lainnya menggunakan filter HEPA, memiliki beberapa pengaturan kecepatan, dan cukup kecil untuk pas pada ruang kerja Anda.
Pembersih udara humidifier
Humidifier menambah kelembaban ke udara dan membantu mencegah kekeringan yang dapat menyebabkan iritasi pada tubuh. Seluruh pembersih udara rumah dan humidifier.
Pembersih udara ion negatif
Pembersih Udara Ion Oksigen Negatif: Ini adalah jenis alat listrik pengoptimalan lingkungan yang menggunakan ion negatif yang dihasilkan dengan sendirinya untuk memurnikan, debu, menghilangkan bau dan mensterilkan udara.
Pembersih udara kecil
Pembersih udara mini menghapus alergen rumah tangga biasa seperti tungau debu, bulu hewan peliharaan, spora cetakan, dan asap rokok. Pembersih Udara Portabel Kecil untuk Kamar Tidur, Kantor
Pembersih Udara TVOC.
Cara terbaik untuk mengurangi tingkat VOC dari rumah adalah melalui ventilasi dan kontrol sumber. Ketika opsi ini terbatas, Anda dapat menggunakan pembersih udara dengan teknologi gas dan bau aktif.
Pembersih Udara Hepa
Pembersih udara terbaik di pasaran adalah pembersih udara dengan filter Particulate Air (HEPA) efisiensi tinggi. Efisiensi menghilangkan partikel dengan diameter kurang dari 0,3 mikron adalah 99,97%.
Pembersih udara rumah
Untuk membantu Anda bernapas lebih aman dan lebih sehat di rumah, pilih pemurni udara olansi yang akan menjaga udara dalam ruangan Anda bersih. Pembersih udara rumah utuh, dapat menghilangkan debu, bau, peliharaan bulu, serbuk sari di udara.
Pembersih Udara UVC.
Ultraviolet Air Purifier adalah penggunaan ultraviolet gelombang pendek (sinar UV-C) untuk menonaktifkan patogen dan mikroorganisme di udara, seperti jamur, bakteri dan virus.

Produsen Pembersih Udara

Olansi menyediakan semua jenis produk peningkatan kualitas udara dalam ruangan,
Tidak masalah kantor, rumah atau kendaraan, kami memiliki solusi terbaik.
Teknologi pemurnian udara perlindungan lingkungan generasi baru,
Pembersih udara profesional, dipilih oleh lembaga dan organisasi utama

Tentang pembersih udara

Hari ini, kami menghabiskan 90% dari waktu kami di dalam ruangan. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), tingkat polusi udara dalam ruangan adalah 2-5 kali udara udara luar. Ini berarti bahwa bahkan dalam ruang tertutup, polusi udara akan menyebabkan beban besar pada tubuh manusia. Gejala demam, alergi debu atau alergi tungau debu dapat dikurangi dengan obat-obatan atau dengan solusi alternatif seperti pembersih udara.

Udara berkualitas tinggi untuk pasien alergi

Orang dengan alergi, terutama kualitas udara yang buruk. Tetapi begitu juga anak-anak, wanita hamil, orang tua, orang-orang dengan penyakit jantung dan orang-orang dengan penyakit pernapasan. Gejala-gejala khas meliputi: kelelahan, hidung gatal, bersin, air mata di mata, tenggorokan gatal dan bengkak, batuk dan mengi, sesak dada, ruam dan serangan asma.

Reaksi fisik biasanya disebabkan oleh inhalasi serbuk sari, debu, rambut hewan, tungau debu atau polutan lain di udara. Gejala-gejala ini dapat diobati dengan obat-obatan, dan ada banyak cara perawatan: dari semprotan hidung dan tetes mata hingga semprotan antihistamin atau asma.

Namun, obat-obatan sering memiliki efek samping, itulah sebabnya disarankan - tergantung pada tingkat keparahan alergi - untuk menggunakan perawatan rumah dan alternatif dalam ruangan, seperti pembersih udara, untuk mengurangi masalah.

Meningkatkan kualitas hidup

Selain terapi obat, ada terapi keluarga seperti air jahe pedas, vitamin C, semprotan nasal salin, dan obat homeopati. Untuk indoor, ada solusi efisien lain yang disarankan: pembersih udara. Pembersih udara adalah jenis perangkat untuk menghirup udara yang tercemar, dengan sistem penyaringan untuk memfilter partikel, serbuk sari, alergen, bau dan senyawa organik yang mudah menguap di udara. Udara murni dibuang kembali ke ruangan. Dengan bentuk stadler pembersih udara, Anda dapat melihat peningkatan abadi dalam kualitas hidup Anda dan akhirnya mulai bernapas dengan mudah.

Keuntungan dari udara murni terbaik

  • Rasa bahagia yang lebih baik- Menghapus polutan dari udara, mengurangi beban pada tubuh manusia - mengarah pada rasa kebahagiaan yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari.
  • Lebih sedikit alergi- Mengurangi atau sepenuhnya dihindari - pasien dengan asma atau alergi dapat bernafas dengan mudah.
  • Udara indoor segar- Udara dalam ruangan terlihat segar, lebih bersih dan lebih menyenangkan untuk bernafas - udara segar untuk kehidupan yang sehat.
  • Aktif dan efisien- Mengurangi tanda-tanda kelelahan dan kekurangan perhatian - meningkatkan efisiensi di tempat kerja dan dalam mengejar hobi.
  • Penghapusan bau- Memasak bau dan bau dari sumber lain dapat dilepas dengan cepat dan efektif.
  • Pernafasan gratis- Relief gejala penyakit pernapasan.

Perlindungan virus tambahan

Pandemi Coronavirus telah terbukti sekali lagi bahwa kualitas udara sangat penting bagi kesehatan kita. Virus seperti SARS-COV-2 menempel pada partikel dan tinggal di udara untuk waktu yang lama. Pembersih udara dapat membantu memfilter paket partikel virus di udara, sehingga mengurangi beban virus. Sangat penting untuk mengubah filter pembersih udara secara teratur untuk mendapatkan kinerja filtrasi terbaik. Namun, pemurni udara tidak memberikan perlindungan virus 100%. Aturan umum seperti cuci tangan yang sering atau jarak sosial masih wajib, dan masker masuk akal.

Apa yang disaring dari udara?

  • Bakteri dan virus
  • Asap dan Tembakau
  • Formaldehida
  • Ozon
  • Tungau debu
  • BURUK BURUK
  • Rambut binatang
  • Debu
  • Senyawa organik volatile (VOC)
  • Cetakan
  • Serbuk sari

4 Tips untuk Membeli Pembersih Udara

Saya tahu ukuran kamar Anda

Tidak setiap perangkat cocok untuk ukuran kamar, itulah sebabnya penting untuk mengetahui ukuran kamar pembersih udara Anda akan digunakan. Semakin besar ruangan, semakin kuat peralatan Anda. Salah satu cara untuk menentukan seberapa kuat perangkat adalah dengan mengamati nilai CADR: Ini mewakili jumlah udara murni yang dihasilkan. Jadi semakin besar ruangan itu, semakin tinggi nilai CADR diperlukan. Banyak produsen juga menunjukkan nomor M2 yang sesuai.

2 Pilih teknologi favorit Anda

Ada dua jenis teknologi yang berbeda untuk dipilih: filter udara efisiensi tinggi dan filter elektrostatik. Meskipun dua filter ini dapat menyaring partikel, virus, serbuk sari, dll. Di udara, perbedaan di antara mereka terletak pada cara mereka dipertahankan. Filter HEPA perlu diganti secara teratur, yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dengan sedikit usaha. Filter elektrostatik itu sendiri dapat dibersihkan, yang perlu dilakukan secara teratur. Akibatnya, ini menghasilkan lebih sedikit limbah, tetapi memang membutuhkan beberapa upaya.

Tiga. Apakah saya memerlukan filter karbon aktif?

Hanya filter karbon aktif yang dapat menghilangkan bau dan gas yang tidak enak di udara. Pembersih udara tanpa filter karbon aktif tidak dapat menghilangkan bau dan gas yang tidak enak di udara dengan andal dan efektif. Karbon yang lebih aktif di filter, semakin efektif itu dapat menghilangkan bau dan gas di udara. Filter karbon yang lebih berat adalah, karbon yang lebih aktif mengandung, semakin banyak gas dan bau yang diserap.

Lihatlah tingkat kebisingan

Indikator penting lainnya adalah tingkat kebisingan. Tidak ada yang suka peralatan berisik, terutama jika pembersih udara Anda akan digunakan di ruang tamu atau kamar tidur, ada baiknya melihat desibel yang akan dihasilkan. Penting bahwa perangkat beroperasi dengan tenang pada pengaturan rendah. Pembersih udara harus sepanjang waktu, karena ini adalah satu-satunya cara untuk memurnikan udara secara efektif. Jadi yang paling penting adalah bahwa mereka beroperasi dengan tenang dalam pengaturan rendah sehingga mereka tidak akan mengganggu Anda atau mencegah Anda tidur nyenyak.
APA YANG TELAH KITA LAKUKAN
Berita & Acara Pembersih Udara
Terbaik 10 Produsen dan Perusahaan Pemurni Udara Hepa Filter di Thailand untuk PM 25

Terbaik 10 HEPA Filter Produsen dan Perusahaan Pemurni Udara di Thailand untuk PM 25 Di dunia memerangi kontaminasi udara dan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, pembersih udara berdiri sebagai penjaga penting. Di Thailand, di mana urbanisasi dan otomatisasi biasanya menghasilkan hambatan premium udara,

Cara Memilih Pemurnian Udara Portabel Terbaik Filipina

Cara memilih pemasok pembersih udara portabel terbaik, Philippinesthe menguntungkan bahwa alat pemurni udara dapat memungkinkan pengalaman Anda terlalu sulit untuk diabaikan. Ini bisa menghilangkan debu, asap, bau hewan peliharaan, bulu, virus, VOC, dan banyak polutan berbahaya lainnya di udara Anda. Umumnya Spea.

Pembersih Udara Portabel Terbaik dengan Roda dan Review Humidifier untuk Apartemen

Purifier udara portabel terbaik dengan roda dan ulasan humidifier untuk apartmentit telah ditemukan bahwa banyak orang tidak tahu dimungkinkan untuk menggunakan pembersih udara bersama pelembab bersama. Beberapa bahkan percaya bahwa keduanya melakukan fungsi yang sama. Ini tidak benar dengan cara apa pun. Jika Anda benar-benar Seriou

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi