Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk
  • Pengalaman yang kaya
    Olansi telah mendirikan pada tahun 2009, produsen pembersih udara terbaik dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.
  • Layanan yang memuaskan
    Pengiriman cepat, harga kompetitif, kualitas tinggi, dan layanan jangka panjang kepada klien kami.
  • OEM / ODM
    Semua logo dan kemasan peralatan rumah tangga kami dapat berupa label pribadi, OEM dan ODM, memenuhi kebutuhan khusus Anda.

OLANSI, Pabrik Produk Kesehatan Best-in-Class dari Cina

Olansi Healthcare Co, Ltd terletak di Guangzhou, Cina.
Perusahaan OLANSI adalah produsen oem pembersih udara profesional, produk berisi pembersih udara cina, pembersih udara rumah, pemurni udara HEPA, pembersih udara ion negatif, pembersih udara ionizer, pembersih udara PM2.5, pemurni udara mobil, pemurni udara pintar, pemurni udara pintar dan seterusnya.
Selama 10 tahun yang ditempel, olansi berfokus pada penelitian dan pengembangan, desain, produksi dan penjualan peralatan perlindungan kesehatan dan lingkungan pemurnian udara rumah tangga, pemurni air, mesin air yang kaya hidrogen, humidifier, dan produk perawatan sehat kecantikan.

Mari bekerja bersama!

Sumber Anda untuk pembersih air kustom grosir, pembersih udara, mesin air hidrogen dengan harga yang kompetitif.
Pembersih udara untuk rumah, memurnikan udara dan menjauhkan dari tarikan, Operasi yang tenang, tidur yang nyaman, filter HEPA efisiensi tinggi, hapus PM2.5
Dengan kemampuan yang telah terbukti untuk membunuh virus dan bakteri serta menyaring kontaminan, Olansi pemurni air menyediakan sumber air terbaik untuk rumah Anda.
RO Hydrogen Strontium Water 3s Dispenser Air Panas Cepat, Teknologi pemisahan hidrogen dan oksigen untuk produksi hidrogen Lebih tinggi.

12 tahun produsen OEM ODM

Pembersih Udara, Generator Air Hidrogen dan Pemurni Air
CE, CB, ROHS, SASO, CQC, Persetujuan CCC & sertifikat ISO 9001: 2008
Memiliki 65 paten dan 49 penghargaan
Garansi 12 bulan

Apa itu pemurni udara olansi / pembersih udara?

Olansi Air Purifier, juga dikenal sebagai pembersih udara dan pembersih udara, adalah produk yang dapat memfilter atau membunuh polutan udara dan secara efektif meningkatkan kebersihan udara. Beberapa AC, pemanas, dan peralatan pendingin udara lainnya juga memiliki tingkat fungsi pemurnian udara yang terbatas.

Olansi Air Purifier melindungi Anda dari virus dan bakteri

Jika digunakan dengan benar, filter udara oranye dapat membantu mengurangi polutan udara, termasuk virus di bangunan atau ruang kecil. Pembersih udara atau filtrasi saja tidak cukup untuk melindungi orang-orang dari invasi Cowid-19.

Olansi Air Purifier dirancang untuk memfilter polutan atau polutan di udara melalui mereka. Pemurnian udara dan filtrasi membantu mengurangi polutan di udara, termasuk partikel yang mengandung virus. Purifiers udara portabel (juga dikenal sebagai pembersih udara) dapat sangat membantu dalam situasi di mana kenyamanan dalam ruangan (suhu atau kelembaban) tidak terpengaruh, atau ketika polusi udara luar sangat parah.

Prinsip kerja dan jenis pemurni udara olansi

OLANSI Air Purifier biasanya terdiri dari sistem filter kipas angin dan udara. Prinsip kerjanya adalah: kipas pada mesin (juga dikenal sebagai kipas) mengedarkan udara dalam ruangan, dan udara yang tercemar akan menghilangkan atau menyerap berbagai polutan melalui filter di mesin, sehingga mencapai tujuan membersihkan dan memurnikan udara .

Pembersih udara umumnya dipasang di dinding, ditangguhkan, dipasang di langit-langit dan lantai dipasang; Menurut teknologi pemurnian udara, dibagi menjadi: pembersih udara HEPA, pemurni udara karbon aktif, pembersih udara elektronik, pemurni udara ultraviolet, pembersih udara kamar bersih, pembersih udara ion negatif, pembersih udara ion, pemurni udara ozon, dll.

Teknologi Utama Olansi Air Purifier

Ada banyak teknologi dan media yang berbeda dalam pembersih udara, yang memungkinkannya untuk menyediakan pengguna dengan udara bersih dan aman. Teknologi pemurnian udara umum termasuk teknologi filtrasi efisiensi tinggi HEPA, teknologi fotoplasma, teknologi adsorpsi, teknologi ion negatif, teknologi ion oksigen negatif, teknologi kompleksasi molekuler, teknologi fotokatalis titanium dioksida, teknologi oksigen elektrostatik, dll; Teknologi material terutama meliputi: fotokatalis, karbon aktif, serat sintetis, bahan hepa efisien, generator ion negatif, dll. Sebagian besar pembersih udara yang ada adalah tipe komposit, yaitu, berbagai teknologi pemurnian dan bahan yang digunakan secara bersamaan .

Layar Filter HEPA.

Efisiensi tinggi Particulate Air (HEPA) adalah teknologi paling populer yang digunakan dalam pembersih udara, dan juga merupakan metode filtrasi fisik yang paling stabil dan tidak ada efek samping. Layar filter HEPA dapat menyerap 99,7% 0,3 μ m partikel yang ditangguhkan (0,3 μ m adalah ukuran yang paling sulit untuk disaring), membuat udara inhalasi lebih segar dan bersih. Secara umum, filter HEPA dapat menyerap kabut asap kimia, bakteri, partikel debu dan serbuk sari. Keuntungan dari filter HEPA efektif dan aman. Kapasitas filtrasinya lebih tinggi daripada teknologi pengumpulan debu elektrostatik, tetapi tidak dapat menghilangkan gas berbahaya.

Dengan peningkatan tingkat HEPA (kebanyakan H11 ~ H13 di pasaran), semakin besar tahan angin, semakin banyak kebisingan. Silakan pilih layar filter yang relevan sesuai dengan lingkungan tertentu (cobalah untuk menggunakan layar H12 dan di atas filter di lingkungan yang sangat tercemar). Selain itu, layar filter yang tidak dapat diganti tepat waktu juga mudah dijadikan bibit untuk pemuliaan bakteri, menyebabkan polusi sekunder. Pengguna harus memeriksa atau menggunakan pembersih udara dengan teknologi manajemen filter cerdas; Pembersih udara menggunakan HEPA harus memiliki desain kedap udara yang baik, jika tidak udara akan berkeliling layar filter dan kehilangan efek penyaringan.

Photoplasma.

Molekul O2 dan H2O di udara diiradiasi oleh nanotube panjang gelombang khusus dan didekomposisi ke dalam aliran plasma dengan fotoplasma oksidasi tinggi. Aliran fotoplasma ini dengan sejumlah besar obligasi elektronik memiliki kemampuan untuk menghancurkan molekul organik. Mereka dapat dengan cepat menetralisir formaldehida, toluena, VOC, dan molekul gas lainnya di udara dan menguraikannya ke dalam air dan karbon dioksida, teknologi itu sendiri tidak akan menghasilkan zat berbahaya lainnya. Molekul air yang dibentuk dengan menetralkan molekul formaldehida dapat terus bertindak lagi melalui nanotube, dan polutan dapat sepenuhnya terurai melalui reaksi berantai seperti itu.

Photocatalalyst.

Di bawah sinar ultraviolet, fotokatalis dapat menguraikan banyak gas berbahaya dan disinfektan.

Filter karbon aktif

Layar filter karbon aktif memiliki efek yang cukup besar pada deodorisasi dan penyerapan gas berbahaya; Namun, untuk memfilter partikel yang ditangguhkan, perlu menggunakan HEPA dan jenis filter lainnya. Keuntungannya aman dan efektif, kerugiannya adalah biaya penggantian yang tinggi.
 
Filter pernapasan antivirus / antibakteri

Solusi paling efektif, aman dan terjangkau untuk mencegah kontaminasi silang virus dan bakteri

Filter pernapasan antivirus dan antibakteri memberikan cara sederhana untuk memastikan bahwa kontaminasi silang dicegah, dengan demikian memastikan keselamatan pasien dan operator tanpa mempengaruhi kinerja sistem.

Penggunaan filter dalam fungsi paru-paru dan tes metabolisme juga dapat mengurangi difusi tetesan aerosol di udara dan mengurangi pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh ekspirasi paksa dan hiperventilasi selama tes. Mencegah difusi aerosol adalah kunci untuk mengurangi penyebaran penyakit menular.

Pembersih Udara UVC / UV-C Purifier Udara Cahaya

Ini bukan kebetulan, karena filter udara HEPA adalah fondasi pemurnian udara berkualitas. Ultraviolet Light adalah salah satu dari tiga jenis sinar ultraviolet, yang sering digunakan dalam pemurnian udara. Jika digunakan dengan benar, cahaya tak terlihat ini dapat dengan aman membunuh bakteri, cetakan, dan bahkan bakteri dan virus dalam beberapa kasus.

Olansi memiliki pembersih udara terkemuka di industri yang dapat digunakan untuk mengurangi spora cetakan, serbuk sari, debu dan bau. Jika Anda perlu bantuan memilih pembersih udara yang tepat, silakan hubungi kami segera; Kami dengan senang hati membantu Anda memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

Dari kamar tidur ke kantor bisnis, kita semua memiliki pembersih udara yang tepat untuk menciptakan ruang yang sehat untuk semua orang!

Efektivitas pemurni udara olansi

OLANSI Air Purifier tidak dapat menyelesaikan masalah peningkatan konsentrasi karbon dioksida, kecuali udara diperkenalkan dari luar. Beberapa model ditetapkan pada jendela untuk secara langsung memfilter udara luar ke dalam ruangan. Pembersih udara memiliki efek buruk pada asap bekas, dan kapasitas ventilasi untuk memperlambat bahaya asap bekas sangat tinggi, dan kecepatan konsumsi layar filter sangat cepat, sehingga lebih baik menggunakan knalpot yang kuat. Kipas untuk mengekstrak asap kedua dari ruangan (inilah mengapa Undang-Undang Anti Merokok yang masuk akal membutuhkan larangan total merokok di dalam ruangan dan dalam jarak tertentu dari pintu dan jendela); Sama seperti dapur adalah penggunaan kisang untuk mengurangi kerusakan asap. Dengan cara yang sama, ini juga cocok untuk polusi yang disebabkan oleh kertas emas.
APA YANG TELAH KITA LAKUKAN
Berita & Acara Olansi
Terbaik 10 Produsen dan Perusahaan Pemurni Udara Hepa Filter di Thailand untuk PM 25

Terbaik 10 HEPA Filter Produsen dan Perusahaan Pemurni Udara di Thailand untuk PM 25 Di dunia memerangi kontaminasi udara dan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, pembersih udara berdiri sebagai penjaga penting. Di Thailand, di mana urbanisasi dan otomatisasi biasanya menghasilkan hambatan premium udara,

Top 10 Perusahaan Dispenser Air Bersoda dan Merek Pembuat Air Bersoda di Amerika Serikat

Terbaik Top 10 Perusahaan Dispenser Air Berkilau dan Merek-Merek Pembuat Air Berkilau di Dunia Amerika Serikat saat ini, permintaan akan air bersoda telah naik, dan dengan itu, popularitas dispenser air yang berkilau telah meningkat. Gadget canggih ini menyediakan metode yang bebas repot

Temukan Kenyamanan Dispenser Air Meja dan Bersoda dengan Solusi Air Bersoda untuk Perusahaan Teknologi

Temukan kenyamanan dari meja yang diam dan dispenser air berkilau dengan solusi air yang bersoda untuk pendamping teknologi dan mesin air yang berkilau sangat keren dan modern. Mereka memberi Anda air segar dan dingin kapan pun Anda mau. Mereka lebih suka metode yang paling efektif untuk tetap terhidrasi karena

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi