Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk

Olansi.

Kami berkomitmen untuk menjadi manufaktur terkemuka di dunia
peralatan rumah tangga ramah lingkungan.

Ide untuk kesehatan

Olansi Healthcare Co, Ltd (Guangzhou Olansi Water Treatment Equipment Co Ltd) adalah perusahaan berbasis inovasi berteknologi tinggi, didirikan pada tahun 2009, dengan fokus pada penelitian dan pengembangan, produksi, penjualan dan layanan produk peralatan rumah tangga sehat, termasuk udara. Pembersih, pemurni air, mesin air hidrogen dan sebagainya. Olansi berkomitmen untuk menggunakan sains dan teknologi untuk menciptakan kehidupan yang sehat, indah, dan berkualitas tinggi bagi konsumen. Perusahaan kami memenangkan gelar perusahaan teknologi tinggi di Provinsi Guangdong dan banyak penghargaan seperti top 10 merek profesional dari China Lingkas Listrik Appliances (Air Purifier) ​​pada tahun 2017. Pada tahun 2020, Taman Industri 40000 meter persegi dibangun oleh Olansi di Kota Lanhe, Distrik Nansha Guangzhou, diberlakukan.

 

Mengikuti konsep teknologi hijau, Olansi telah berkomitmen untuk mempromosikan iterasi dan penerapan teknologi lingkungan dan kesehatan. Saat ini, ia memiliki lebih dari 100 paten teknis, tiga platform penelitian ilmiah utama, dan lebih dari 60.000 meter persegi basis produksi kantor perusahaan modern.

Produk penelitian dan pengembangan independen meliputi seri pembersih udara, seri pembersih air, seri air yang kaya hidrogen, seri mesin sterilisasi buah dan sayuran, dan seri Instrumen Fisioterapi Kecantikan. Dengan proses manufaktur Excelsior, kami menciptakan produk-produk berkualitas tinggi.

 

Dengan tim R & D stronp, Olansi mengembangkan lebih dari 10 lini produk baru setiap tahun. Produk terus berkembang, yang akan mencakup perlindungan lingkungan, perawatan medis, keindahan, kesehatan, rumah pintar dan ladang peralatan kesehatan lainnya.

 

Bisnis kami mencakup seluruh dunia, dan produk kami dijual ke kota-kota di Eropa, Amerika Selatan, Asia Tenggara dan lebih dari 30 provinsi Cina. Kami telah menjalin hubungan kerja sama dengan banyak perusahaan.

Laporan Kualifikasi

Pusat Evaluasi

Pusat Evaluasi adalah platform penelitian dan evaluasi kinerja yang dibangun oleh Olansi, yang meliputi area 450 m2, dengan 11 laboratorium dan lebih dari 100 instrumen dan peralatan. Kapasitas pengujian produk sesuai dengan standar institusi pengujian otoritatif. Memastikan kualitas dan kinerja produk.

Pusat Evaluasi

Ada 12 mesin cetak injeksi dalam lokakarya injeksi, dengan yang terbesar 780t. Semua bagian cetakan injeksi diproduksi oleh diri kita sendiri, sehingga bagian struktural produk dapat dipantau dan dikendalikan, dan kualitas produk dapat dijamin dari sumbernya. Kami memiliki keunggulan proses cetakan independen dan pengalaman yang kaya untuk memastikan kualitas, presisi dan kehidupan cetakan. Dari desain cetakan, manufaktur, pengujian, hingga debugging operasi sistematis, kami menyediakan seluruh layanan rantai industri untuk pelanggan OEM / IDM.

Bengkel perakitan.

Olansi memperkenalkan peralatan produksi canggih internasional, menciptakan bengkel produksi bebas debu, lingkungan bersih food-grade, dan produk-produk berkualitas baik dari olansi.

Pemantauan kualitas

Kami benar-benar menerapkan sertifikasi sistem manajemen mutu olansi ISO9001: 2015. Dengan sistem manajemen produksi ERP yang dikembangkan sendiri dan proses produksi standar, kami dapat menerapkan pemantauan seluruh proses pada kualitas bahan baku, manajemen produksi dan kualitas produk. Kami menerapkan manajemen yang terukur dan terkendali dalam setiap proses, dan biarkan data ilmiah menstandarkan proses, sehingga memastikan kualitas yang sangat baik dari setiap produk.

ExiHibition.

Pabrikan Kerjasama

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi