Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk
Kamu di sini: Rumah » Blog » Pemurnian Udara » Pembersih udara terbaik untuk mengendalikan VOC bahan kimia rumah tangga yang berbahaya dan untuk menghilangkan formaldehida

Pembersih udara terbaik untuk mengendalikan VOC bahan kimia rumah tangga yang berbahaya dan untuk menghilangkan formaldehida

Publikasikan Waktu: 2021-10-07     Asal: https://www.olansichina.com/

Pembersih udara terbaik untuk mengendalikan VOC bahan kimia rumah tangga yang berbahaya dan untuk menghilangkan formaldehida

Banyak hal yang dapat mencemari udara dalam ruangan yang kita hirup.Kita bahkan mungkin tidak menyadari bahwa polutan ada dalam beberapa kasus karena tidak berbau dan mungkin tidak menimbulkan reaksi alergi.Namun, ada beberapa contoh di mana Anda dapat mencium bau polutan dengan benar.Efeknya bisa besar jika udara tidak dimurnikan.Ini adalah salah satu alasan mengapaPembersih udara Olansidiciptakan.Ini untuk membersihkan udara dan mempertahankan kesehatan manusia ke tingkat yang terbaik.

Produk kimia

Ada kalanya orang memiliki produk kimia di dalam rumah mereka.Ini juga bisa disimpan di ruang bawah tanah, loteng, atau area garasi.Karena suhu bisa sangat tinggi di tempat-tempat seperti itu, pelepasan gas dengan gas dapat terjadi, dan uap berbahaya dapat dilepaskan.Gas kemudian dapat menyebar melalui dinding dan lantai dan menemukan jalan mereka ke ruang tamu.


Sebagian besar pembersih rumah tidak dilengkapi dengan teknologi seperti karbon aktif dan zeolit.Dalam kasus seperti itu, polutan hanya diedarkan ke semua bagian rumah, yang bisa menjadi hal yang serius.Inilah salah satu alasan mengapa pengendalian sumber harus dilakukan dan dilakukan dengan baik.


Ketika saluran dibersihkan, beberapa hal dapat dilakukan agar dilakukan dengan benar.Namun, jika ada yang khawatir tentang bagaimana hal itu bisa dilakukan, selalu baik untuk mencari bantuan profesional pembersih saluran untuk menangani hal yang sama.Beberapa profesional dapat melakukan pembersihan tanpa menggunakan bahan kimia beracun, yang dapat menjadi keuntungan tambahan.


Rumah dapat tercemar oleh pestisida, bahan kimia kolam renang, kaleng bensin, dan bahkan tablet klorin.Cat dan pengencer cat juga dapat menyebabkan polusi.Bau bahan kimia ini bisa sangat menyengat, terutama di sekitar area penyimpanannya.Beberapa gas yang dikeluarkan dapat menyebabkan tersedak dan terbakar.


Filtrasi gas

Bahkan di rumah-rumah terbaik, penyaringan gas mungkin mampu menangani tingkat polusi dan bau gas yang sangat rendah.Bahkan dengan bahan penyerap yang digunakan seperti zeolit ​​​​dan karbon aktif, mereka menjadi jenuh seiring waktu, yang menyebabkan kapasitas filtrasi lebih sedikit.Ini berarti bahwa udara yang tercemar melewati filter dan kembali ke ruangan.


Ini untuk mengatakan bahwa pembersih rumah tidak boleh dianggap sebagai peluru ajaib untuk menangani segala macam polusi.Yang terpenting adalah mengendalikan sumber pencemar sejak awal.Menginstalpembersih udara cinauntuk menangani polusi semacam ini dengan sumber yang masih ada tidak banyak membantu.Sumber harus dihapus agar sistem berfungsi sebagaimana mestinya.


Terkena uap kimia dan bau dapat menyebabkan efek kesehatan yang besar seperti sakit kepala, reaksi alergi kronis, dan dermatitis.Gejala-gejala ini mungkin hilang ketika seseorang jauh dari rumah tetapi kembali setelah mereka kembali.Penting untuk menguji udara dalam ruangan untuk mengetahui jenis polutan yang ada untuk dihilangkan dengan aman.

Untuk menghindari pencemaran semacam ini, ada baiknya mencari produk rumah tangga yang ramah lingkungan, aman, dan efektif.Meskipun mereka juga dapat menyebabkan beberapa polusi, pembersih udara HEPA yang dibuat dengan baik dan pembersih udara UVC dapat menanganinya.Produsen pembersih udara terbaik, seperti Olansi, dapat menawarkan berbagai pembersih udara untuk membantu membersihkan udara dalam ruangan dan menghilangkan polutan secara efektif.Untuk informasi lebih lanjut tentangpembersih udara terbaikuntuk mengendalikan VOC bahan kimia rumah tangga yang berbahaya dan untuk menghilangkan formaldehida, Anda dapat mengunjungiOlansi Cinapadahttps://www.olansichina.com/untuk info lebih lanjut.

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi