Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk
Kamu di sini: Rumah » Blog » Pabrik Pembersih Udara » Pembersih Udara Cina dan membantu selama periode pandemi dengan pembersih udara anti-virus

Pembersih Udara Cina dan membantu selama periode pandemi dengan pembersih udara anti-virus

Publikasikan Waktu: 2021-06-03     Asal: https://www.olansichina.com/

Pembersih Udara Cina dan membantu selama periode pandemi dengan pembersih udara anti-virus

Setiap orang dapat setuju bahwa udara dalam ruangan sangat penting, dan dapat menentukan seberapa sehat atau tidak sehat seseorang. Agar aman, ada baiknya menjaga lingkungan dalam ruangan murni dan bersih mungkin.


Satu arah udara dalam ruangan dapat diatur dan tetap bersih adalah dengan menggunakanPembersih Udara Cina.untuk menetralisir berbagai elemen berbahaya dan berurusan dengan menjebak polutan fisik. Satu hal yang perlu diperhatikan dengan pembersih udara olansi modern adalah seberapa efektif mereka bisa melawan bakteri dan virus. Seperti yang diketahui semua orang, salah satu cara mentransmisikan virus Covid-19 adalah melalui udara. Ruang-ruang yang sangat berbahaya.

Bagian dari populasi terasa berventilasi dapat membantu mengekang penyebaran virus di rumah. Namun, memiliki pemurni udara olansi dapat melakukan trik.


Penting untuk dicatat bahwa sebagian besarpembersih udara rumahdapat menghapus volume polusi yang diberikan dari udara melalui motor di dalamnya. Biasanya, udara disaring lapisan demi lapisan dan kemudian dirilis ketika dibersihkan, mengurangi polutan dalam ruangan sebagian besar dan meningkatkan kualitas udara, deodorizing juga dimungkinkan. Ketika seseorang menghiasi kamar dan ingin menghapus formaldehyde, atau mereka ingin menyerap bakteri dan kabut asap dari sebuah ruangan, maka pembersih udara bisa menjadi pilihan yang bagus untuk menangani ini.


Meskipun tidak ada bukti yang menunjukkan pembersih udara dapat membunuh atau menyerap virus Covid-19, fakta bahwa pembersih udara rumah meningkatkan kualitas udara dalam ruangan tidak dapat diabaikan. Fakta bahwa kesehatan juga terangkat pada individu yang tinggal di dalam lingkungan yang dimurnikan tidak dapat diabaikan. Memiliki udara dimurnikan berarti risiko infeksi berkurang. Pembersih udara mungkin tidak sepenuhnya membunuh dan menyerap virus, tetapi mereka berperan dalam membersihkan udara ke tingkat yang dapat diterima.


Membuat pembersih udara melakukan pekerjaan yang lebih baik

Beberapa penelitian menunjukkan zat berbahaya seperti virus dan bakteri di dalam udara tidak ada sendirian. Dalam kebanyakan kasus, mereka tetap ditangguhkan dalam partikel di udara dalam bentuk aerosol dan tetesan. Adalah kotoran inilah pembersih udara bertujuan untuk menghilangkan. Partikel-partikel terhalang untuk memurnikan udara di sekitar ruangan.

Siapa pun yang ingin meningkatkan udara dalam ruangan menggunakan pembersih udara rumah perlu mempertimbangkan tiga poin:

1.Posisi yang tepat:memastikan bahwapembersih udara ion negatifditempatkan dalam posisi terbaik di dalam ruangan. Jika memungkinkan, pastikan tetap di tengah ruangan dan hindari penghalang. Tinggalkan jarak antara pemurni udara olansi dan dinding. Pastikan area tersebut tidak berantakan jika menggunakan pembersih udara desktop.

2.Buka Windows untuk ventilasi:Pembersih udara HEPA paling baik digunakan di ruang tertutup untuk operasi normal. Pada saat seperti itu, meninggalkan jendela dan pintu terbuka meningkatkan tekanan kerja pembersih udara PM2.5, dan ini berarti tingkat pemurnian yang berkurang. Windows dapat dibuka ketika pembersih udara dimatikan. Ini seharusnya hanya dilakukan ketika udara luar bagus.

3.Penghapusan serbuk sari, partikel, virus, bakteri, dan zat lain:Ketika zat-zat ini harus dihapus, harus dicatat bahwaPusifiers Udara Olanssimemiliki efek hebat. Jika memungkinkan, ini membantu untuk berinvestasi dalam pembersih udara Cina berkualitas tinggi di dalam rumah.

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi