Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk
Kamu di sini: Rumah » Blog » Generator Air Desinfektan » Memperkenalkan Mesin Disinfektan Air Elektrolisis Asam Hipoklorit Bekerja Dengan Sistem Dan Peralatan Mesin Elektrolisis Air Garam

Memperkenalkan Mesin Disinfektan Air Elektrolisis Asam Hipoklorit Bekerja Dengan Sistem Dan Peralatan Mesin Elektrolisis Air Garam

Publikasikan Waktu: 2021-10-13     Asal: https://www.olansichina.com/

Memperkenalkan Mesin Disinfektan Air Elektrolisis Asam Hipoklorit Bekerja Dengan Sistem Dan Peralatan Mesin Elektrolisis Air Garam

Kata-kata seperti pencegahan infeksi dan disinfeksi kini telah menjadi populer dan mengakar kuat dalam kosakata sehari-hari kita karena kita semua beradaptasi dengan tantangan baru saat ini dan masa depan yang ditimbulkan oleh munculnya pandemi global COVID-19.Ini telah memperdalam pencarian dan kecemasan akan desinfektan teraman untuk pencegahan infeksi.Mengingat beberapa jenis penelitian yang dilakukan dan difokuskan terutama pada pencegahan infeksi di industri makanan dan sektor kesehatan, penggunaan air elektrolisis untuk desinfeksi sangat menarik perhatian para peneliti dan industri manufaktur.

Air elektrolisis dihasilkan ketika arus listrik diterapkan ke larutan air asin melalui peralatan khusus yang disebutmesin desinfektan air elektrolisis.Proses ini dikenal sebagai elektrolisis.Proses elektrolisis memecah unsur-unsur larutan garam menjadi deterjen dan desinfektan yang tidak beracun dan kuat yang lebih aman dan efektif daripada pemutih klorin.


Air elektrolisis mengandung asam hipoklorit (desinfektan).Asam ini dapat menghancurkan jamur, virus, dan bakteri.Mesin desinfektan air elektrolisis populer digunakan di Jepang tetapi sekarang mendapatkan popularitas di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa lainnya.Konsentrasi air elektrolisis dapat dengan mudah dimodifikasi dan digunakan dalam berbagai aplikasi yaitu:


• Pembersih tangan dan alas kaki

• Keamanan makanan

• Pembersihan dan desinfeksi permukaan yang sering disentuh seperti meja, kenop pintu, pegangan tangan tempat tidur sakit, dan peralatan elektronik

• Pengolahan air

• Cuci dan desinfeksi luka


Terutama, air elektrolisis telah menemukan aplikasi besar dalam perang melawan virus corona saat ini.Misalnya, petugas kesehatan Jepang di pusat pengujian virus corona didesinfeksi dan disanitasi dengan benar setelah akhir shift mereka dengan bantuan air elektrolisis.Ini juga digunakan oleh petugas kesehatan garis depan.Artikel ini memperkenalkanmesin desinfektan elektrolisisdigunakan dalam menghasilkan air elektrolisis yang digunakan terutama dalam industri kesehatan dan makanan.


Bagaimana Cara Kerja Mesin Desinfektan Air Elektrolisis

Mesin disinfektan air elektrolisis (EWDM) menggunakan proses kimia yang disebut elektrolisis untuk menghasilkan air elektrolisis (EW) ketika terhubung ke sumber listrik.Tergantung pada jenis EWDM, elektrolit yang digunakan dalam proses elektrolisis, dan kondisi di mana elektrolisis terjadi, air elektrolisis dapat bersifat asam, netral, dan basa.Air elektrolisis alkali digunakan untuk minum.Air elektrolisis asam digunakan untuk desinfeksi, sterilisasi, dan pembersihan.


Mesin desinfektan air elektrolisis menghasilkan air elektrolisis melalui reaksi elektrokimia yang melibatkan elektrolisis larutan garam meja di ruang yang dirancang khusus.Ruang berisi anoda, katoda, dua atau lebih sel elektroliser, dan diafragma yang memisahkan katoda dan anoda.Larutan garam meja dibuat dengan mengencerkan garam meja dengan air keran.Garam meja mengandung Natrium Klorida (rumus kimia sebagai NaCl) dan air keran mengandung Hidrogen dan Oksigen (rumus kimia sebagai H2O).Elektrolisis larutan garam meja secara bersamaan dapat menghasilkan dua bentuk air:


• Electrolyzed Water (Acidic)-larutan Hypochlorous acid (HOCl) yang dihasilkan pada anoda dengan pH 2,0 hingga 3,0, ACC (Konsentrasi Klorin yang Tersedia) antara 10,0 dan 90,0, dan ORP (Potensi Pengurangan Oksidasi) kurang dari 1100 mV.

• Alkaline Electrolyzed Water-larutan Natrium Hidroksida (NaOH) yang dihasilkan di katoda dengan pH 10,0 hingga 13,0, dan ORP antara -800mV hingga -900mV


Ketika terhubung ke sumber listrik, larutan garam meja mengalir melalui ruang elektrolisis yang dirancang untuk pemisahan produk asam dan basa yang dihasilkan dalam mesin desinfeksi air elektrolisis.Di ruang anoda darimesin desinfektan air elektrolisismolekul air (dari air keran) dan ion klorida (dari garam meja) diubah menjadi oksidan klorin-asam hipoklorit, hipoklorit, dan gas klorin-saat di dalam ruang katoda mesin desinfektan air elektrolisis, NaOH (Sodium Hidroksida) diproduksi.


Faktor penentu dalam menghasilkan disinfektan yang kuat adalah pembentukan asam hipoklorit yang lebih asam dengan pH 5,5-6,0.HOCl adalah oksidan dan kurang asam ketika diproduksi.PH 2,0 sampai 3,0 dapat ditingkatkan menjadi lebih asam dengan menambahkan ion hidroksida (pada konsentrasi yang tepat) yang dihasilkan di ruang katoda untuk menghasilkan larutan yang mengandung HOCl dan NaOH.Untuk air elektrolisis dengan pH 5,5 hingga 6,0, sebagian besar ion (sekitar 90%) yang terkandung dalam larutan adalah ion asam hipoklorit dengan ORP tinggi paling banyak 1000 mV.PH air elektrolisis yang dihasilkan dipantau melalui kit uji pH


Pada kisaran pH ini, air elektrolisis yang dihasilkan (larutan asam hipoklorit) memiliki potensi oksidasi yang relatif kuat dan menunjukkan aktivitas anti-mikroba yang sangat tinggi.Hal ini membuat kemampuan desinfektan air elektrolisis jauh lebih efektif dibandingkan dengan pemutih rumah tangga (Sodium Hypochlorite).Oleh karena itu, air elektrolisis menghancurkan parasit, jamur, bakteri, dan virus lebih cepat.


Asam hipoklorit tidak berbahaya dan secara alami ada dalam darah manusia sebagai oksidan biologis kuat yang diproduksi oleh sel darah putih manusia untuk melawan patogen.


Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Air Elektrolisis yang Diproduksi oleh Mesin Desinfektan

Air elektrolisis telah banyak digunakan baru-baru ini sebagai pengganti desinfektan berbasis klorin, serta pembersih.Beberapa penelitian seputar air elektrolisis telah memperdalam penerapannya di berbagai sektor-industri makanan, lingkungan dan kesehatan-seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

• Air yang dielektrolisis memiliki efek anti-bakteri yang kuat pada patogen yang ditemukan pada produk pangan mentah pertanian.

• Air elektrolisis digunakan sebagai desinfektan dalam mengurangi infeksi mikroba pada buah-buahan segar, sayuran, talenan, permukaan untuk pengolahan makanan, cangkang telur, dan karkas unggas.

• NSmesin desinfektan air elektrolisisrelatif murah dan mudah dioperasikan

• Produksi air elektrolisis ramah lingkungan karena hanya membutuhkan garam meja dan air.

• Air elektrolisis diketahui membunuh spora bakteri, jamur, dan virus lebih efektif daripada pemutih klorin dengan menghancurkan membran dalam mikro-organisme ini, sehingga mencegah mereka berkecambah.


Kekurangan

• Air elektrolisis tidak dapat disimpan lama karena kehilangan efektivitasnya dengan cukup cepat.Selama periode waktu itu berubah kembali ke air biasa.

• Mesin disinfektan air elektrolisis bisa mahal, namun mesin ini tidak selalu mahal.

• Dalam beberapa kasus, proses elektrolisis harus diperiksa secara teratur untuk konsentrasi atau pH yang tepat.

Kesimpulan

Penggunaan mesin disinfektan air elektrolisis untuk menghasilkan air elektrolisis terbukti efektif sebagai disinfektan dibandingkan dengan pembersih dan disinfektan berbasis klorin lainnya.Berhenti membeli bahan kimia untuk disinfektan dan pembersihan.Hemat biaya dengan menggunakan mesin disinfektan air elektrolisis yang ramah lingkungan.Desinfektan yang dihasilkan mesin ini adalah Hypochorous acid (HOCl).Aman, tidak mengiritasi dan tidak berbahaya jika tertelan secara tidak sengaja. Untuk informasi lebih lanjut tentang asam hipokloritmesin desinfektan air elektrolisisbekerja dengan sistem dan peralatan mesin elektrolisis air garam, Anda dapat berkunjung ke Olansi China dihttps://www.olansichina.com/disinfectant-water-machine.htmluntuk info lebih lanjut.

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi