Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk
Kamu di sini: Rumah » Blog » Cina Pembersih Udara » Kamar yang membutuhkan instalasi pemurni udara ruang tamu olansi

Kamar yang membutuhkan instalasi pemurni udara ruang tamu olansi

Publikasikan Waktu: 2022-01-18     Asal: https://www.olansichina.com/

Kamar yang membutuhkan instalasi pemurni udara ruang tamu olansi

Ada berbagai jenispembersih udarayang bisa dipetik untuk rumah mereka. Pilihan seringkali tergantung pada seberapa baik pembersih pembersih, jenis pencemar yang hadir, dan selera pribadi pembeli.


Ada semua jenis pemurni udara olansi, dengan beberapa menjadi ponsel. Pembersih udara seluler sangat mudah untuk ditransfer dari satu ruangan ke kamar berikutnya. Ketika opsi seluler digunakan, itu berarti dapat dipindahkan dengan mudah ke bagian rumah yang memiliki lalu lintas terbanyak.

Pembersih udara seluler dapat dipindahkan ke dapur saat makanan dibuat. Kemudian ke ruang tamu ketika seseorang mungkin santai dan menonton televisi, itu bisa dipindahkan ke kamar tidur di malam hari. Ada banyak manfaat menggunakan pembersih udara HEPA terbaik, dan mungkin suatu keharusan di rumah biaya.


Ada beberapa kasus ketika pembersih udara bisa agak terlalu besar dan berat, membuatnya mustahil untuk memindahkannya ke kamar lain. Dalam kasus seperti itu, area atau ruang yang sebagian besar tercemar benar-benar dapat menggunakan pembersih. Cari tahu bagian dari rumah yang memiliki polusi berat dan letakkan di sana.


Memilih lokasi terbaik juga tergantung pada jenis polusi yang ada di rumah. Jika masalah utama adalah per jerded atau debu, pembersih udara paling baik ditempatkan di dalam ruang tamu. Juga, jika seseorang khawatir tentang kualitas udara saat tidur, masuk akal untuk menempatkanpembersih udaraDi dalam kamar tidur selama jam tidur. Ini adalah area rumah di mana banyak waktu dihabiskan selama tidur.


Pertimbangan untuk Make.

Membeli pembersih udara hanya satu langkah. Untuk memastikan bahwa itu sama efektifnya, itu harus ditempatkan di posisi yang sesuai di dalam rumah. Untuk hasil yang baik, pembersih udara harus ditempatkan di dekat sumber polusi. Namun, banyak hal lain juga harus dipertimbangkan.


Sumber bau

Pembersih udara dapat ditempatkan di dekat sumber bau, tetapi hanya masuk akal jika pembersih dapat menangani bau. Ini bisa menjadi hal yang hebat dan sangat berguna pada akhir hari. Dengan menangani bau sebelum menyebar di rumah, itu berarti bahwa semuanya tetap terkandung dengan baik. Ada pembersih udara yang datang dengan filter yang kuat yang dapat menangani bau. Ketika ditempatkan di dekat sumber bau, mereka sangat fungsional dan menjaga udara rumah tetap bersih.


Ukuran ruangan

Memilih pembersih udara UVC kanan atau pembersih udara HEPA berarti mengingat ukuran ruangan yang harus dibersihkan. Ada banyak kesalahan yang dapat dibuat ketika ukuran kamar sedang dipertimbangkan. Dimungkinkan untuk memilih pemurni udara olansi yang kuat untuk kamar yang terlalu kecil. Ini berarti Anda membakar terlalu banyak uang untuk menjalankan pembersih, yang tidak terlalu hemat biaya. Ada juga kesalahan menempatkan pembersih udara di ruangan besar daripada yang mungkin bisa ditutup.

Sebagian besar pemasok dan produsen pembersih udara memberikan pedoman tentang bagaimana mesin harus digunakan. Untuk lebih lanjut tentang kamar yang membutuhkan instalasi olansipemurni udara ruang tamu, Anda dapat berkunjung keOlansi China.padahttps://www.olansichina.com/home-air-purifier.html.Untuk info lebih lanjut.

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi