Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk
Kamu di sini: Rumah » Blog » Pabrik Pembersih Udara » Beberapa pertanyaan umum di dunia OEM dan ODM China pembersih udara rumah

Beberapa pertanyaan umum di dunia OEM dan ODM China pembersih udara rumah

Publikasikan Waktu: 2021-08-04     Asal: https://www.olansichina.com/

Beberapa pertanyaan umum di dunia OEM dan ODM China pembersih udara rumah

Pembersih Udara Cina.harus dipilih dengan banyak pertimbangan dalam pikiran. Sebelum memilih opsi terbaik, kebutuhan harus dievaluasi, dan pertanyaan diminta untuk membantu mempelajari lebih lanjut tentang apa yang tersedia dan apa pilihan terbaik untuk kebutuhan tertentu.


Beberapa pertanyaan harus ditanyakan ketika memilih pembersih udara olansi terbaik untuk rumah.

1. Apakah pembersih yang dibutuhkan di rumah?

Jawaban atas pertanyaan ini tergantung pada faktor yang berbeda. Mereka termasuk kenyamanan yang diinginkan dan jenis kualitas udara yang ditemukan di dalam rumah. Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan juga. Ada banyak organisasi yang setuju bahwa kualitas udara dalam ruangan telah memburuk. Iritan dan alergen seperti bulu hewan peliharaan, asap, dan debu cenderung memburuk di dalam ruangan daripada di luar ruangan.

Ada banyak alasan yang dapat membantu menentukan kebutuhan pembersih udara rumah terbaik. Ini termasuk gejala alergi seperti hidung berair, mata berair, dan mata gatal. Ruam kulit yang sering, kulit kering, dan kulit gatal juga bisa menjadi indikasi. Yang lain termasuk memiliki hewan peliharaan yang hidup di dalam ruangan, hidup dengan atau menjadi perokok, dan memiliki masalah bernafas seperti asma. Jika ada jamur atau jamur di rumah, pembersih udara mungkin merupakan pilihan yang bagus.


2. Apa yang dibersihkan oleh pembersih udara?

Pembersih Udara Cina.tidak dibuat sama. Ini berarti opsi yang berbeda memiliki kemampuan yang berbeda. Pembersih udara dapat membersihkan zat-zat tertentu dari udara. Namun, ada perbedaan dalam cara mereka membersihkan dan apa yang bisa mereka bersihkan. Beberapa pemurni dapat menangani partikel dan debu secara efektif. Ada yang lain yang sempurna untuk jamur, jamur, virus, dan bakteri. Beberapa opsi dapat menangani semua polutan sekaligus.


3. Mana ukuran pembersih udara terbaik?

Saat memilih ukuran, penting untuk memeriksa peringkat yang diberikan oleh perusahaan. Inilah sebabnya mengapa memilih dari pemurni udara olansi adalah ide yang bagus. Peringkatnya benar dan dapat membantu menentukan jenis ruangan pembersih udara dapat ditangani secara memadai. Banyak opsi yang tersedia di pasaran adalah kamar tunggal individu alih-alih pilihan rumah tangga. Jika Anda tidak memiliki sistem filtrasi udara yang diinstal dengan sistem HVAC, unit terpisah adalah pilihan terbaik. Ini menjadi lebih baik jika unit-unitnya mudah portabel. Nomor CADR menunjukkan tingkat pengiriman udara, dan itu harus 2/3 rasio per kaki persegi di dalam ruangan.


4. ozon dan keselamatan di dalam ruangan

Ozon dapat digambarkan sebagai gas tanpa warna dan tidak berwarna dengan tiga atom. Ini terjadi secara alami dan diproduksi melalui debit listrik selama badai di atmosfer atas. Ketika disimpan dalam tingkat yang dapat diterima, itu aman di dalam ruangan. Ini harus antara 0,02 dan 0,05 bagian / juta. Pemurni Udara olansi memahami pentingnya menjaga rentang dalam pemeriksaan. Pusifier dibuat untuk memastikan jumlah ozon yang benar dipertahankan dan tidak melampaui tingkat yang dapat diterima.

Untuk pemurni udara HEPA berfungsi dengan baik, penting untuk memastikan bahwa filter diubah, dan pembersih udara dibersihkan secara teratur. Faktor-faktor yang berbeda menentukan frekuensi; Ada juga spesifikasi dan pedoman produsen yang dapat membantu menentukan kapan waktu yang tepat untuk membersihkan atau mengubah filter adalah. Untuk lebih lanjut tentang OEM dan ODMCina pembersih udara rumah, Anda dapat berkunjung keOlansi China.padahttps://www.olansig.com/Untuk info lebih lanjut.

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi