Bahasa indonesia

English
العربية
Français
Pусский
Español
Português
Deutsch
Italiano
日本語
한국어
Nederlands
Tiếng Việt
ไทย
Polski
Türk dili
Melayu
svenska
Ελληνικά
Dansk
Kamu di sini: Rumah » Blog » Pembersih Air Reverse Osmosis Alkaline » Bahaya Tidak Menggunakan Alkaline Hidrogen Reverse Osmosis Air Pembersih Untuk Rumah

Bahaya Tidak Menggunakan Alkaline Hidrogen Reverse Osmosis Air Pembersih Untuk Rumah

Publikasikan Waktu: 2022-03-16     Asal: https://www.olansichina.com/

Bahaya Tidak Menggunakan Alkaline Hidrogen Reverse Osmosis Air Pembersih Untuk Rumah

APembersih air reverse osmosis untuk rumahmemiliki satu fungsi utama. Ini memastikan bahwa air Anda bersih dan aman untuk dikonsumsi. Itu dilakukan dengan harus menyingkirkan polutan berbahaya seperti timah, arsenik, klorida, fluoride, amonia, sianida dan fosfat. Ini adalah salah satu perangkat paling inovatif yang dapat Anda beli hari ini. Alasannya cukup sederhana untuk dipahami karena membantu memastikan Anda hidup sehat. Bayangkan tidak mengkhawatirkan penyakit dan kondisi abnormal lainnya yang disebabkan oleh air yang terkontaminasi.

Inilah tantangan utama

Masalahnya adalah bahwa terlepas dari popularitas pembersih air reverse osmosis untuk rumah, banyak orang masih lebih suka minum air mereka seperti itu. Dengan kata lain, mereka tidak melihat perlu memanfaatkan perangkat ini untuk memastikan air tersebut disaring.


Apakah Anda tahu bahwa ada banyak bahaya karena tidak menggunakan teknologi seperti itu? Apakah Anda sadar bahwa kesalahan seperti itu dapat menyebabkan pengeluaran yang tidak perlu pada akhirnya? Posting ini akan mengungkapkan beberapa masalah yang mungkin Anda derita dengan gagal menggunakan pemurni air RO di rumah Anda. Ada setiap alasan untuk percaya bahwa detail di bawah ini akan berfungsi sebagai pembuka mata.


Kulit yang tidak sehat

Banyak orang mengerti bahwa minum banyak air untuk tetap terhidrasi sangat baik untuk kulit. Namun, mereka belum menemukan bahwa air yang terkontaminasi dapat merusak kulit mereka. Misalnya, penelitian telah menunjukkan bahwa kulit Anda dapat dipengaruhi oleh deposito di air Anda. Semua ini akan membuat Anda terlihat tidak menarik di depan umum. Simpanan ini bisa berupa:

• Memimpin

• amonia

• fluoride.

• fosfat.

• sianida.

• Merkurius

Tentu saja, selalu mudah untuk berbicara tentang meningkatkan kulit Anda melalui krim dan obat-obatan yang mahal. Namun, ingatlah bahwa Anda hanya memperparah masalah Anda karena opsi ini dapat membawa kondisi yang lebih abnormal.


Apakah Anda ingin tahu bagian terbaik? Seperti harus menggunakan aPembersih air reverse osmosis untuk rumah. Ini aman dan efektif untuk digunakan karena bagaimana telah dibangun untuk memastikan bahwa setiap kontaminan seperti kotoran, dan karat, dihapus. Bahkan dapat memastikan bahwa rasa air Anda ditingkatkan. Ada banyak alasan mengapa Anda perlu mempertahankan kulit yang sehat. Ini bisa:

• mengatur suhu dan cairan tubuh Anda

• Perlindungan dari sinar matahari

• Terlihat menarik di depan umum

• Dan lebih


Tekanan darah tinggi

Ada sesuatu yang kebanyakan orang tidak tahu tentang pemurni air RO. Ini adalah kenyataan bahwa mereka sangat efektif dalam hal berjuang melawan tekanan darah tinggi. Jika Anda rentan terhadap masalah ini, menjadi mungkin menderita penyakit ginjal, penyakit hati, atau bahkan gagal jantung. Ini adalah kondisi yang mengancam jiwa yang dapat menghabiskan banyak uang untuk dikelola selama bertahun-tahun. Itulah alasan mengapa Anda harus mulai mempertimbangkan cara menggunakan pembersih air reverse osmosis untuk rumah. Itu melakukan pekerjaan yang sempurna untuk memastikan bahwa timbal dihapus atau disaring dari air minum Anda.


Saat pipa Anda mulai mengalami korosi, ada kemungkinan air minum Anda yang sangat tinggi untuk disusupi oleh timah. Jika Anda tidak tahu, kontaminasi timbal lebih serius daripada yang dibayangkan kebanyakan orang. Terlepas dari masalah yang dapat disebabkannya disebutkan di atas, juga mampu membawa:

• Kerusakan otak

• kerusakan otot

• Masalah reproduksi

• kerusakan saraf

• Masalah perkembangan

• Dan banyak lagi

Dari hal di atas, Anda dapat melihat bahwa infiltrasi timbal adalah salah satu masalah yang dapat menyebabkan banyak masalah dalam jangka panjang. Tidak perlu khawatir karena karenaPurifier Air RO.bisa menyingkirkannya.


Konsumsi natrium tinggi

Tidak ada yang meragukan fakta bahwa penelitian telah mengungkapkan manfaat natrium. Ini bisa ditingkatkan fungsi otak, pencegahan sinar matahari, peningkatan kulit Anda, dan memastikan tubuh Anda mempertahankan keseimbangan cairan yang tepat. Meskipun ini bagus, konsumsi natrium yang berlebihan dapat memiliki efek yang berlawanan dalam tubuh Anda. Jumlah rata-rata atau jumlah air yang disarankan untuk dikonsumsi oleh individu menurut para ahli adalah 6-8Glass. Masalahnya adalah bahwa ketika air Anda tidak disaring, ada peluang yang sangat tinggi untuk mengkonsumsi terlalu banyak natrium.


Jumlah natrium normal yang harus dikonsumsi adalah 20mg. Ada instance ketika natrium dapat membuat sekitar 10% dari air yang Anda konsumsi. Sekali lagi, ini dapat membawa tekanan darah tinggi yang membuat Anda rentan terhadap jantung dan gagal ginjal. Tidak perlu khawatir karena pemurni air RO dapat membantu memfilter garam dari air minum Anda. Apakah seperti itu alami atau buatan, itu akan disaring dengan cara yang paling efektif.


Poin-poin penting untuk dicatat

• natrium yang berlebihan berbahaya bagi kesehatan Anda

• Pembersih air RO dapat membantu menyaring natrium hingga 90%

• Ada banyak cara natrium dapat memasuki air - secara alami, proses perawatan, dan unit air ion

Bakteri dan parasit

Apakah Anda tahu bahwa itu sangat berbahaya bagi air minum Anda untuk mengandung bakteri dan parasit? Apakah Anda sadar bahwa ini dapat membuat banyak masalah di tubuh Anda? Di antara berbagai bahaya yang telah kami jelaskan dalam posting ini, ini tampaknya paling serius. Ini karena bagaimana pengaruhnya terhadap kehidupan sehari-hari Anda. Pernahkah Anda mengalami masalah seperti kelelahan, muntah, demam, sakit kepala, muntah, diare, mual, dan kram?


Jika Anda tidak tahu, ini adalah tanda-tanda yang jelas bahwa air Anda mengandung bakteri. Kegagalan melakukan sesuatu tentang masalah ini dapat menyebabkan membawa konsekuensi yang mematikan. Bagian yang baik adalah bahwa pembersih air reverse osmosis untuk rumah dapat membantu menangani masalah ini. Ini membantu untuk menyingkirkan kontaminan tersebut melalui proses penyaringan yang efektif.

Kesimpulan

Tanpa pembersih air osmosis terbalik untuk rumah, cukup adil untuk menyimpulkan bahwa Anda dan orang yang Anda cintai tidak aman. Hal ini disebabkan oleh bahaya kesehatan yang dapat disebabkan oleh air yang terkontaminasi. Anda pasti perlu mulai mempertimbangkan cara membeli salah satu pemurni air seperti itu.Untuk lebih banyak tentang bahaya TOT menggunakanPembersih Air Reverse Osmosis Alkaline Hidrogen Untuk Rumah, Anda dapat berkunjung keOlansi China.padahttps://www.olansichina.com/what-is-hydrogen-alkaline-ro-reverse-osmosis-water-dispenser-purifier-with-filter-and-how-does-it-work.how.Untuk info lebih lanjut.

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
Olansi produts.
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd.  Kebijakan pribadi