Pembersih Udara Olansi, ingkatkan Kualitas Udara Dalam Ruangan Anda

VOC Air Purifier.

Ini terkait dengan berita VOC Air Purifier., di mana Anda dapat mempelajari tentang informasi terkini di VOC Air Purifier., untuk membantu Anda lebih memahami dan memperluas pasar VOC Air Purifier.. Karena pasar untuk VOC Air Purifier. berkembang dan berubah, jadi kami menyarankan Anda untuk mengumpulkan situs web kami, dan kami akan menampilkan berita terbaru secara rutin.
  • 6 pembersih udara teratas untuk mengurangi VOC
    6 pembersih udara teratas untuk mengurangi VOC
    2016-04-20
    Cara terbaik untuk mengurangi tingkat VOC dalam ruangan adalah ventilasi dan kontrol sumber. Ketika opsi-opsi ini terbatas atau Anda memiliki beberapa sensitivitas kimia (MCS), Anda dapat menggunakan pembersih udara dengan teknik gas aktif dan bau. Kami telah mempelajari dan menyusun daftar tujuh pembersih udara VOC terbaik di
    Baca lebih banyak
TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
HUBUNGI OLANSI.
PondokBuidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd. Kebijakan pribadi