Pembersih Udara Olansi, ingkatkan Kualitas Udara Dalam Ruangan Anda
Kamu di sini: Rumah » Blog » Pemurnian Udara » 7 Metode Terbaik Untuk Mendapatkan Untung Terbaru Dengan Menggunakan Pembersih Udara

7 Metode Terbaik Untuk Mendapatkan Untung Terbaru Dengan Menggunakan Pembersih Udara

Tampilan:0     Penulis:Editor Situs     Publikasikan Waktu: 2016-04-20      Asal:Situs

7 Metode Terbaik Untuk Mendapatkan Untung Terbaru Dengan Menggunakan Pembersih Udara

Di rumah, ventilasi dapat menjaga polusi udara dalam ruangan. Masalahnya adalah memungkinkan udara masuk dari luar juga memperkenalkan beberapa polutan. Misalnya, asap tembakau, knalpot mobil atau asap api.


Apa cara terbaik untuk menghapus polutan di dalam ruangan?


Pakar EPD setuju bahwa pembersih udara dapat membantu menghilangkan polutan dalam ruangan, terutama ketika kontrol sumber atau opsi ventilasi tidak memadai. Jika Anda belum pernah menggunakan pembersih udara sebelumnya, Anda mungkin memiliki beberapa masalah.


Berapa banyak pemurni udara yang saya butuhkan? Haruskah saya menjalankan pembersih udara sepanjang waktu?


Dalam artikel ini, kita akan membahas 7 cara terbaik untuk memaksimalkan pemurni udara.


Air-Purifiers-KR-2X1-Tease-200805_E7B40669B243E5972E83A8C065CB6524


1. Jaga pintu dan jendela tertutup


Pembersih udara digunakan di dalam ruangan. Penting untuk menutup pintu dan jendela. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ventilasi membantu menghilangkan udara dan polutan kotor dari ruangan. Tetapi dapat memperkenalkan polutan baru ke dalam ruangan, seperti asap api dan knalpot mobil, atau menghilangkan udara bersih dari pembersih.


Anda perlu tahu bahwa pembersih udara bekerja paling baik di ruang tertutup. Akibatnya, mereka dapat menangkap dan menghilangkan alergen dan mikroorganisme lebih cepat dan lebih efektif di ruang terbatas. Mereka juga menyediakan Anda dan keluarga Anda dengan udara bersih dan bersih di ruang terbatas. Jika Anda harus membuka jendela, pastikan pembersih membersihkan udara di ruangan lain.


2. Letakkan di tempat yang datar, jauh dari dinding


Jika ini adalah pertama kalinya Anda membeli pembersih udara, Anda mungkin berpikir, yang merupakan tempat terbaik untuk menempatkan pembersih? Sangat penting bahwa Anda tahu di mana pembersih udara Anda berada.


Sebagian besar pembersih udara memiliki saluran udara maju dan saluran masuk udara dengan outlet di bagian atas. Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda memilih lokasi untuk pembersih Anda dan tidak ada objek yang menghalangi saluran masuk udara atau port pembuangan. Tempatkan pembersih udara setidaknya 15 cm dari objek terdekat (termasuk dinding).


Karena tidak ada objek yang menghalangi saluran masuk udara dan outlet, pembersih dapat menyerap lebih banyak udara. Dengan melakukan itu, itu dapat menangkap dan menghilangkan alergen dan mikroba sebelum mendistribusikan udara segar dan bersih di dalam ruangan.


Pembersih harus ditempatkan di permukaan yang rata, seperti lantai, meja rias atau meja. Apakah memiliki dudukan atau kastor, permukaan datar memberikan stabilitas dan memastikan kinerja yang lebih baik.


Selain benda-benda yang tidak memblokir pembersih, lokasi terbaik tidak boleh basah. Para ahli menyarankan bahwa kelembaban relatif ruangan harus kurang dari 85%.


Hindari meninggalkan pembersih udara di luar ruangan.


3. Pemeliharaan filter secara teratur


Sistem filtrasi yang paling umum di pembersih udara modern memiliki dua hingga lima filter. Mereka termasuk beberapa filter pra, filter HEPA kelas nyata atau medis dan filter karbon aktif.


Jika pembersih udara memiliki prefilter yang dapat dicuci, Anda dapat membuangnya di mesin cuci setidaknya dua kali sebulan atau setelah setiap sepuluh hari. Anda juga dapat menyedot debu sesuai dengan instruksi pabrikan.


Meskipun filter memberikan layanan yang baik untuk menangkap polutan, mereka memiliki rentang hidup pendek. Sebagian besar filter memiliki kehidupan layanan 6 hingga 12 bulan, tetapi itu tergantung pada penggunaannya. Jika diblokir, kadr mereka akan sangat rendah.


Untuk mengetahui kapan harus mengganti filter, periksa indikator status filter. Jika ternyata merah, ganti filter sesuai dengan instruksi pabrikan. Setelah penggantian, setel ulang indikator status filter.


Untuk menjaga pembersih bersih, gunakan kain microfiber untuk menghapus debu dan puing-puing. Hindari menggunakan kain basah.


4. Jaga agar pembersih udara selalu aktif


Disarankan agar Anda menjalankan pembersih udara dengan kecepatan rendah sepanjang waktu. Sebagian besar pembersih udara memiliki fungsi mode otomatis. Fungsi ini berfungsi dengan sistem kualitas udara.


Jika sensor kualitas udara mendeteksi peningkatan jumlah polutan di udara, pembersih akan beroperasi pada kecepatan tertinggi. Sebagian besar pemurni memiliki kecepatan kipas 1 hingga 3. Dengan memilih kecepatan kipas tertinggi, pembersih dapat membersihkan ruangan lebih cepat.


Sistem kualitas udara terus memonitor kualitas udara. Jika itu mendeteksi tidak ada kontaminan di udara, itu menetapkan pembersih ke kecepatan minimum. Pada kecepatan ini, pembersih udara akan berjalan dengan tenang dalam bisikan. Ini juga akan mengkonsumsi lebih sedikit energi, tidak seperti dengan kecepatan kipas maksimum.


Dengan mengkonsumsi lebih sedikit energi, itu dapat menghemat biaya energi. Anda perlu tahu bahwa sebagian besar pemurni udara bersertifikat Energy Star. Bahkan pada kecepatan tertinggi, mereka masih mengkonsumsi lebih sedikit listrik dan menghemat uang.


5. Gunakan penggemar tambahan untuk mempromosikan sirkulasi udara


Setiap pembersih udara memiliki tingkat pengiriman udara bersih, cakupan kamar, dan spesifikasi nilai tukar udara. Ini terutama tergantung pada jumlah dan jenis filter. Misalnya, pembersih portabel dengan prefilters, filter hepa nyata, filter karbon aktif dan 2 hingga 3 kecepatan ideal untuk kamar kecil.


Anda mungkin menghadapi model dengan beberapa filter, termasuk satu prefilter, dua filter karbon aktif dan karbon aktif. Perangkat (dipasang di dinding atau lantai) dapat memiliki tiga hingga lima kecepatan kipas. Karena itu, mereka ideal untuk kamar besar.


Meskipun pemurni udara berusaha membersihkan udara dalam ruangan dan menghilangkan polutan, beberapa daerah mungkin tidak menikmati manfaat ini. Ini benar di sudut-sudut yang diblokir oleh benda-benda seperti pot bunga dan lemari. Untuk memastikan bahwa semua udara di ruangan ditangani oleh pemurni, Anda memerlukan penggemar tambahan.


Tempatkan kipas angin di area di mana efisiensi pembersihan pembersih tidak tercapai. Penggemar ini meniup udara tanpa filter ke pembersih untuk memastikan bahwa semua udara bersih.


6. Tetap bersihkan sensor debu (jika ada)


Banyak pembersih udara memiliki sensor debu bawaan. Sensor ini bekerja dengan memonitor kualitas udara dalam ruangan. Jika sensor mendeteksi peningkatan debu dan kontaminan lainnya, itu akan menjalankan pembersih pada kecepatan kipas tertinggi.


Karena sensitivitasnya, lensa sensor debu ditutupi dengan debu dan puing-puing. Di musim panas dengan polusi serius, bersihkan sensor debu setidaknya dua kali sebulan.


Untuk hari-hari polusi rendah, bersih sebulan sekali. Sensor debu najis dapat menurunkan kinerja pembersih. Bagaimana Anda bisa bertanya. Itu tidak akan dapat mendeteksi tingkat polutan di udara. Oleh karena itu, perangkat tidak akan beroperasi dalam mode otomatis, sehingga secara efektif memurnikan udara.


Selain membersihkan sensor debu, tetap kering.


7. Praktek Umum (Tindakan Pencegahan)


Silakan lepaskan soket daya sebelum membersihkan pembersih atau mengganti filter. Jika tidak, sengatan listrik dapat terjadi selama pemeliharaan.


Sebagian besar pembersih udara memiliki fitur kunci anak / kunci hewan peliharaan. Ketika Anda meninggalkan rumah, pastikan untuk menghidupkan fitur ini. Ini membantu memastikan bahwa anak atau hewan peliharaan Anda tidak merusak pengaturan. Di rumah, awasi anak-anak Anda untuk memastikan mereka tidak bermain dengan pembersih.


Hindari menempatkan buku, vas, dll. Di atas perangkat. Anda tidak hanya memblokir outlet udara di ruangan yang memancarkan udara bersih. Namun, objek dapat menekan kontrol yang berbeda dan mengubah kinerja sel. Selain itu, objek dapat memperkenalkan benda asing melalui outlet.


Ini bukan tentang Anda dan keluarga Anda menghirup udara segar. Anda akhirnya menghirup udara yang tercemar.


Hindari menempatkan pembersih udara di ruang tertutup dengan gas dan zat yang mudah terbakar atau beracun atau beracun. Zat-zat ini dapat merusak perangkat atau merusak kinerjanya.


kesimpulan


Pembersih udara memberikan kontribusi besar bagi kualitas udara dan kantor udara dalam ruangan. Jika digunakan dengan benar, itu dapat melindungi Anda dan keluarga Anda. Bahkan, itu dapat menghilangkan asma dan penyakit pernapasan lainnya.


Selain menangkap atau menghapus polutan dari udara, pembersih juga dapat meningkatkan kualitas tidur. Ini akan meningkatkan kualitas hidup dan efisiensi kerja Anda.


Ingatlah untuk mengikuti instruksi pabrikan sebelum mengoperasikan atau memelihara pembersih udara.


Produk-produk terkait

TENTANG OLANSI
Olansi Healthcare Co., Ltd adalah produsen profesional Pembersih Udara, Air Hidrogen, Pemurni Air, dll. Produk perawatan kesehatan, lebih dari 12 tahun pengalaman sejak 2009 di Guangzhou, Cina. 60.000 m2 pabrik cetakan injeksi sendiri, pabrik filter sendiri, pabrik cetakan sendiri, pabrik perakitan sendiri! Laboratorium profesional 600 meter persegi, tim R&D 30 insinyur. Kami prfessional dalam ODM, layanan OEM! 3.000 pcs kapasitas produksi per hari! Uji penuaan 100% untuk produksi massal! Persetujuan CE, CB, RoHs, SASO, CQC, CCC & sertifikat ISO 9001: 2008!
HUBUNGI OLANSI.

Buidling 1, No.1 dari Haiyi Street, Lanhe Town, Distrik Nansha, Guangzhou, Cina
0086-15915736889.
  daniel@olansgz.com
Hak Cipta © 2021. Olansi Healthcare Co, Ltd. Kebijakan pribadi